Jojon Sang Komedian Terbaik Telah Berpulang Selama-Lamanya


Baru update berita malam ini dan baru tahu salah satu komedian favorit saya, yang pasti membuat mata saya tidak bisa melepaskan padangan ke TV jika melihat dia "Jojon" sedang melawak. Ternyata Beliau sudah wafat tadi pagi jam 06.30, kamis 06 maret 2014 .

Innalillahi wa innailaihi rojiun. Semoga Amal ibadah kebaikan Beliau dan kelucuan beliau yang selalu menyenangkan dibalas Tuhan Maha Penyayang dengan Kemudahan di dunia barunya, Amin.

Saya jarang merasa sedih mendengar wafatnya seorang artis, tetapi saya hampir menangis melihat berita di tv dan membaca berita bahwa H.Jojon sudah meninggal. Dia sering mengisi lawakan di berbagai acara, --"tidak pandang bulu"--.

Dia hampir ada di semua acara lawakan di indonesia mulai dari acara lawakan sebelum sahur, OVJ, Facebookers dan lainnya. Dia juga beberapa kali main sinetron streaming dan film juga.


Dari semua KOMEDIAN senior, mungkin dia adalah salah satu komedian yang mungkin tidak pernah mengagungkan senioritas dan umur dalam hidupnya sebagai Komedian bersama H.Bolot.

Kedua komedian ini hampir selalu muncul di semua acara komedi bersama para komedian dan artis yang jauh lebih muda darinya.





Ahh..serius, saat saya bayangkan lagi bahwa dia tidak akan melucu lagi selamanya mulai sekarang dan teringat kelucuannya di acara-acara lawakan selama ini, saya langsung sedih. Sekarang juga saya sedih terasa ada yang hilang.

Sekali lagi, semoga Kesalahan beliau diampunkan oleh Allah SWT dan Amal kebaikan beliau bisa memberi ketenangan baginya di Dunia barunya. Amin
SHARE

Hai

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment