Park Min Young, Siapakah Dia?





Aku bukan ahli penilai karakter orang sebenarnya, tetapi intuisiku cukup kuat dalam menyimpulkan..
Tetapi bagiku sekarang ini, Park Min Young adalah wanita paling manis,. Kenapa?.. 
Karena aku merasa memiliki kesalahan yang sama dengan Lee Min Ho terhadap jenis wanita yang sama..hoho

Dulu aku juga pernah dekat dengan wanita yang se-tipe dengan min young. Tetapi karena alasan targetku belum tercapai aku mundur teratur seperti Lee Min Ho juga. Target disini banyak faktor al: faktor tujuan hidup dan faktor si wanita.

Di sini aku akan menjelaskan faktor tentang wanita saja yaitu jujur saja bahwa Park Min Young bukan tipe gadis cantik yang selalu menjadi idola lelaki, karena parasnya memang bukan supercantik dan bagi kebanyakan lelaki sifat-sifat yang ditunjukkan perempuan seperti dia terkadang dianggap tidak/kurang menantang/menarik. 

Menurutku, wanita-wanita dengan sifat dan karakter mirip Park Min Young antara lain:
  1.  Jujur dengan perasaan dari hati (seperti buku terbuka).
  2. Tanpa basa-basi mengungkapkan apapun.
  3. Tidak malu dengan kekurangannya.
  4. Terlihat kurang perfeksionis bagi yang tidak mau memahami.
  5. Memiliki sedikit sifat tomboy (maksudnya semakin kuat saat merasa tersakiti).
  6. Mencintai orang yang baik padanya tanpa pamrih.
  7. Memiliki sedikit dendam bagi orang yang dirasa menyakitinya tetapi tidak membencinya.
  8. Jika menjadi istri, maka akan menjadi seorang ibu yang kaku jika bersuami orang buruk dan ibu yang baik jika bersuami orang baik
  9. Kadang berpikir pendek seperti pria, bukan karena bodoh tetapi karena dia wanita terhormat sehingga tidak ingin tersakiti.
  10. Wanita yang bisa dipastikan selalu baik hatinya karena memang sifat dan karakter juga tidak memiliki Gen balas dendam.
  11. Dia selalu iri pada kebaikan.
  12. Nah itu menurut pendapat saya.... hehe

Penjelasan sifat:
  1. Jujur dengan perasaan dari hati. Dia adalah tipe orang yang langsung jujur jika diberi kesempatan berbicara maka dia akan menjelaskan dengan hati, meski terlihat bodoh saat menjelaskan, tetapi dia jujur dan sifatnya seperti buku terbuka kadang-kadang.
  2. Tanpa basa-basi mengungkapkan apapun. Inilah salah Satu sifatnya yang bagi beberapa orang dianggap sebagai bumerang, akan tetapi sebenarnya sangat bagus. Sifat ini dia miliki karena dia aslinya orang baik bukan pembohong, tetapi sedikit bodoh karena kurang mampu mengolah hatinya. Tetapi sebenarnya sifat yang sangat manis karena dia akan sangat mencintai pasangannya sampai mati (sampai titik darah terakhir bahkan rela mati demi pasangannya asal pasangannya juga mencintai dia dengan tulus...hihi sok tau)
  3. Tidak malu dengan kekurangannya. Sifat ini pun cukup bertolak belakang dari wanita biasanya. Hal ini yang juga menjadi sisi buruk baginya dari sisi pandangan pria muda. Dan hal ini juga yang membuat Aku menyesal karena sifat seperti ini sangat cocok dengan pria yang berhati baik dan cerdas, kenapa?...karena aku bodoh....aih
  4. Karena pria dengan tipe seperti di atas selalu butuh tempat berpikir dan ternyata wanita dengan sifat seperti ini sangat menarik untuk diajak berpikir dan menerima kritik pasangannya tanpa dendam tetapi malah meminta petunjuk kepada pasangan. 
  5. Terlihat kurang perfeksionis bagi yang tidak paham. Berhubungan dengan point ke-3. Jika dilihat kesehariannya maka akan terlihat kurang perfeksionis tetapi bagi yang mau memahami maka dugaan itu salah. Wanita seperti ini adalah wanita yang baik hati dan jika menjadi ibu akan sangat penyayang dan akan melakukan segalanya dengan segenap hati meski dia terlihat tomboy. Tetapi jika menjadi ibu maka akan menjadi ibu yang selalu membuat kangen suaminya karena dia wanita baik dan terhormat.
  6. Memiliki sedikit watak lelaki (maksudnya semakin kuat jika merasa tersakiti). Ya ini benar sekali, dia bukan pendendam sejati, hanya saja termasuk pendendam misterius. Dan sifat ini jugalah plus point ke-4 yang menunjukkan bahwa dia wanita terhormat bisa dipercaya dan tidak akan selingkuh meski dihadiahi pula hawai. Tetapi jika merasa tersakiti dengan sengaja maka dia akan menjadi seperti pria yang membalas kekecewaannya dengan menaklukkan apapun dimana hasilnya bisa muncul prestasi-prestasi yang mencengangkan olehnya. Orang mungkin heran dari mana dia memiliki kekuatan seperti itu karena dia mungkin tidak akan pernah mengatakannya pada orang lain bahwa dia sedang membalaskan dendam pada waktu. Atau dia menjadi wanita paling keras dan bahkan bisa menjadi angkuh jika dia sedikit salah jalan. Tetapi tetap dia adalah perempuan berhati baik karena hatinya mudah luluh seperti saat melihat dan merasakan penderitaan orang lain. Dan obat terbaik baginya adapun seseorang lelaki berhati baik dan cerdas pintar atau dengan kata lain lelaki yang bisa menghormatinya dengan cinta dan kebaikan maka hidupnya akan berbalik 180%.
  7. Mencintai orang yang baik padanya tanpa pamrih. Benar sekali hal ini juga membuatku menyesal karena menyepelekan seseorang sepertinya dulu. Wanita seperti ini akan mencintaimu dengan segenap hati tanpa/bahkan tanpa kamu balas dengan semestinya asal kamu tetap menjadi orang baik, cerdas dan jujur dia akan tetap mencintaimu tanpa perlu diminta, karena dia menyukai pria seperti itu dan meski kamu tidak menjadi pasangannya pun asal kamu memiliki sifat-sifat tersebut, maka dia akan tetap mencintaimu sampai mati. Sifat ini membuat sebagian lelaki menjadi egois dan semena-mena terhadap mereka, sehingga lupa diri seperti diriku. Sifat inilah yang seharusnya dicari para pria baik dan menjaganya jika telah menemukan wanita seperti dia. Jika tidak maka penyesalan yang akan kamu rasakan sampai  mati.
  8. Memiliki sedikit dendam bagi yang dirasa menyakitinya tetapi tidak membencinya. Sudah panjang lebar dijelaskan di atas dimana intinya dia adalah tipe wanita berhati baik dan tanpa gen dendam yang mendominasi karena itu jika dia benci/dendam maka justru yang terlihat adalah dia semakin kuat dan semakin berkarya seperti Park Min Young
  9. Ibu yang kaku jika bersuami buruk dan ibu yang baik jika bersuami baik. Ya ini sifat pasti dari wanita seperti dia. Karena dia mencintai suami, anak dan keluarganya seperti mencintai dirinya sbgmn dirinya dicintai. Jika dia bersuami pria pintar, cerdas dan baik, maka kita dan bahkan dunia akan mengakui bahwa dia perempuan yang sangat baik karena dia akan selalu terlihat sebagai sisi baik dari suaminya dan tidak jarang mereka bahkan jauh lebih terkenal dari suaminya. Dia juga tipe penyayang anak-anak dengan segenap hatinya meski dia tidak tau caranya tetapi dia akan berusaha sangat keras dan tulus menjadi ibu terbaik sedunia meski dia tidak mengatakanya.
  10. 9 dan 10 sudah dijelaskan pada poin sebelumnya.
  11. Dia selalu iri pada kebaikan. Ya dia adalah orang yng sangat iri pada kebaikan. Dia mungkin tidak pernah mengatakanya tetapi dia benar-benar orang baik tetapi tentu saja dengan dukungan orang-orang  di sekiranya karena jika orang-orang  disekitanya buruk maka dia akan lebih sering terdiam dan terjebak dengan dilema keluarganya. Tetapi jika keluarganya baik hakan dialah orang terbaik hatinya disana meski tanpa mengatakanya dia akan berbuat terbaik.

Nah ide dari pemaparan di atas adalah bahwa aku juga menyesali dan merasa sangat tolol juga bodoh karena dengan sengaja menyakiti perempuan seperti mereka

Aku rasa jika Lee Min Ho paham suatu saat nanti maka Lee Min Ho akan menyesal setengah mati karena dia telah menyakiti orang dengan hati paling tulus dan tanpa pamrih sedunia.
Tetapi tentu saja jika Lee Min Ho pria dengan karakter baik dan cerdas dari hati juga. karena jika tidak maka Park Min Young pasti telah tertipu orang terbodoh di dunia.

Seperti pemaparan aku di atas terlihat bahwa min young sedang balas dendam karena tertipu dan tersakiti pria yang dicintainya dengan tulus dan jujur tetapi seperti mempermainkanya dan dari reaksi min young yang terlihat berapi-api bermain drama tanpa henti setelah drama City Hunter maka terlihat dia sangat marah pada dirinya sendiri dan sangat marahnya dia karena sangat cintanya dia juga pada Lee Min Ho.
Lalu apakah Lee Min Ho tidak menyukainya,...Oh tentu saja dia juga menyukainya, tetapi karena alasan bla bla akhirnya tertunda....... 

Kisah mereka berdua mengingatkan aku pada beberapa point di episode serial the greates love, dan playfull kiss.
Wui hihihi.. Kenapa malah jadi nge-gosip. Yah maklum aja, karena terasa ada konspirasi dibalik kenyataan  drama yang mereka mainkan.... >:o
SHARE

Hai

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment