Kisah Cinta Lee Min Ho & Park Min Young


Nice Moment

Sudah lama nih artikel ini menjadi draft, tapi ngak pernah sempat uploadnya dan kadang bingung juga ngapain juga membahas hidup orang lain, apalagi aku juga bukan fans berat mereka... tetapi gak ada salahnya juga sekedar share aja..oke  

Berkaitan dengan hal ini kita akan fokus pada Lee Min Ho saja.
Sehubungan dengan itu juga, maka aku akan membahas tentang adanya kesamaan antara Lee Min Ho dan beberapa orang yang kita kenal tentunya. (Adegan sok tauku mulai muncul nih.
Nah orang itu adalah Ariel Peterpan dengan nama asli Nazril Ilham, sekarang ariel Noah.., Saya punya pemikiran cukup panjang tentang vokalis ini (Wah siap gw ya..hehe). Karena sebelum dia menimbulkan kehebohan dengan video asusilanya bersama beberapa artis wanita kita, maka aku membahas hubungannya disini.

Aku sebelumnya sudah punya firasat aneh tentang Ariel, tentu saja bukan firasat buruk, hanya ada yang terasa janggal saja saat melihat kehidupannya. Aku selalu penasaran, dimana kah aku pernah melihat sosok dengan aura mirip Ariel, meski tidak rutin tetapi saat melihat dia di televisi aku selalu melihat ada kesamaan antar dia dengan oraang lain.

Tetapi aku tetap tidak menyangka sampai aku sadar kalo dia benar-benar memiliki aura sama dengan seorang teman, saya sebut saja DA. Sekilas diperhatikan, maka mereka memiliki aura yang sama dimana temanku ini memang memiliki wajah bagus dengan kemampuan hebat pula,...hehe
Dengan pengamatan sebagai sesama lelaki aku sudah bisa tahu dia memiliki kemampuan sama dengan si Ariel. kemudahan dalam menaklukkan cewek.
Beberapa sifatnya yang mirip Ariel antara lain:
  1. Auranya sangat kuat terutama terhadap cewek.
  2. Pendiam dan misterius. Cewek pastinya tidak akan pernah paham apa yang ada dalam pikirannya, tetapi lelaki sedikit banyak bisa paham sifat seperti itu. jika lelaki itu sengaja mencari tahu karena dia orang dengan sifat yang berbeda dengan tampilannya.   
  3. Dia tidak terlihat jahat atau baik, sungguh benar-benar misterius. Sifat yang tanpa diminta pun akan membuat cewek tergila-gila, meski para cewek itu menghina atau cuek, tetapi justru sebenarnya dia suka dan mungkin bahkan rela melakukan xxx denganya tanpa balas jasa..(Jangan berpikiran kotor ya...) 
  4. Sifat yang paling menakutkan lagi adalah, mereka sangat pintar menyembunyikan rahasia. Meski mereka bukan kalangan jenius tetapi mereka selalu berwibawa meski cuma terlihat saat minum teh saja, maka akan terlihat manis dari pandangan cewek tentunya, kalo lelaki mungkin mengangap biasa saja. 
  5. Sifat terakhir adalah mereka selalu terlihat tanpa celah karena mereka seakan-akan tidak memiliki ketakutan atau selalu terlihat tenang dalam kondisi apa pun, yang menunjukkan mereka pantas dihormati dan juga pantas pula menjadi pemimpin.
Entah kenapa saat aku ingat temanku yang satu itu, aku langsung paham bahwa Ariel memiliki sifat yang kurang lebih sama seperti temanku itu.
 
Like Moment
Pada saat terjadi kehebohan skandal video sex Ariel, aku tidak terlalu terkejut, meski sebenarnya aku  gak percaya juga, bahwa akan segila itu si Ariel. Aku berpikir dia seperti temanku itu yang juga sangat mudah mendapatkan cewek, hanya saja bedanya teman saya itu berpendidikan jadi meski dia gonta-ganti cewek rata-rata dari kalangan sama juga, yaitu cewek pintar dan cantik juga. Begitu pikiran saya saat itu. 
Sayangnya Ariel ternyata berjalan dari arah lain dan ke arah lain pula, sehingga masuk ke dalam ruang dunia lain. Aku harap temanku itu gak akan seperti ariel suatu saat nanti, karena dengan aura yang sama maka kemungkinan itu bisa saja terjadi kan.
Nah bagaimana hubungannya dengan Lee Min Ho..?
Jawabannya tentu saja Lee Min Ho juga jika kita perhatikan baik-baik dalam waktu cukup lama, maka sebenarnya memiliki aura yang sama dengan Ariel, kita bisa lihat bagaimana pandangan beberapa cewek bekas teman main filmnya terutama Park Bo Young dan Park Min Young (gak tahu juga kenapa selalu bergenus Park.. eih).

Soalnya cewek lain aku perhatikan tidak memiliki intensitas yang sama dengan ke dua cewek ini. Aku punya beberapa photo bagaimana cara Park Bo Young dan Park Min young memandangi Lee Min Ho baik sebuah scene film dan dalam sebuah acara. Aku yakin bagi yang paham arti tatapan pasti mengerti betapa terpesonanya ke dua cewek ini saat memandang min ho seakan memandangi setiap lekuk wajahnya Lee Min Ho. 

Meski akan banyak yang protes tetapi faktanya aku yakin dan kita pasti setuju ada rasa dalam tatapan itu (Terlihat ke dua cewek itu menatap Lee Min ho seperti seakan melihat seluruh jiwa). Dan pandangan itu jujur bukan seperti film meski sebagai artis terhormat jika para cewek itu ditanya pasti akan mengatakan tidak, tetapi sepertinya itu terjadi secara spontan.
Tetapi bedanya. saya harap berbeda sih, semoga. Klo teman Saya itu dibatasi pendidikan sehingga cukup terlindungi, sementara Lee Min Ho sepertinya cukup arogan untuk menjadi bintang besar dengan menjaga kehormatan jadi rasanya tidak akan seperti Ariel yg telah salah jalan.Tetapi betapapun kita bahas di sini, jika kita meningat-ingat lagi, maka mereka yang aku sebutkan di
sini benar-benar terlihat persis, khususnya aura penakluk cewek dan wibawanya, sementara hal lainnya cukup berbeda.
Misalnya saja, Ariel terlihat jauh lebih misterius tentang apa yang dipikirkan dan apa isi hatinya jika hanya melihat wajahnya saja. Sementara Lee Min Ho justru terlihat lebih terbuka khususnya tentang  perasaan meski mereka sama-sama berani membocorkan masalah hubungan mereka dengan wanita. Tetapi untuk urusan menaklukkan cewek maka Ariel jauh lebih besar, apalagi dengan sifat misterius itu. 

Sebab Aku yakin indonesia sangat terkejut dengan skandal Ariel dimana dia sangat dikagumi para remaja, wanita dan bahkan anak-anak, tetapi sang idola ternyata gila seks.

Bersambung..



SHARE

Hai

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment