Katagori dan Prediksi JKT48 1,5 Tahun Silam (Lanjutan)

 Katagori Motor Penggerak
 

Nah untuk katagori ini, saya rasa saya cukup berhasil, meski gak 100%, mari kita simak:

-Melody:
Untuk Melody, saya rasa sekarang dia sudah melebihi prediksi bagian ini, karena dari informasi yang beredar dia malah sudah menjadi kapten seluruh Tim JKT48..
-ve:
Berhubungan dengan Prediksi Sebagai motor penggerak sebelumnya, saya penempatan dia disini jauh lebih cocok, yang berarti prediksi saya tepat disini.. Dia memang salah satu member yang paling sunyi.. tetapi saat jkt48 tampil saya pasti ngecek ve ada gak, dimana ya... cuma pengen tahu aja gitu ( kaya mencari potongan dalam game puzzle)..

-dhike:
Nah, prediksi saya tentang dia juga sangat tepat.. awalnya saya menyimpulkan ini karena, wanita dengan wajah dingin, pasti berhati dingin..meski salah...ngasal sih..hehe, tetapi karena dia kawai jadi saya masukin katagori ini, dan ternyata tepat..

Jujur saja, untuk alasan tertentu dia sebenarnya sangat unik.. tetapi dia tidak menyadarinya, lebih tepatnya dia sangat tidak menyadari kelebihannya..( Saya rasa kalo saya ada waktu saya ingin membahas tentang dia seperti tentang haruka)... Secara umum dia itu memiliki wajah 3 negara asia.. Klo diperhatikan dengan baik, maka dia berwajah indo-melayu, china-jepang.. selain itu dia juga memiliki dasar wajah mirip haruka. wajahnya kawai tetapi juga lucu....

yang paling mengkhawatirkan adalah sebenarnya basic wajahnya itu memiliki banyak kemiripan dengan beberapa artis korea..hohoh. tetapi saya tidak akan membahasnya, dari beberapa orang yang wajahnya mirip dia, 3 orang matinya denga suicide...hihih. tetapi untungnya dia berbeda denga para artis itu, karena dia cukup dingin dan pendiam....jadi semoga dia juga berbeda ya...

Nah untuk banyak alasan, dia adalah salah satu oshi saya... haha, saya juga gak tau kenapa dia menjadi oshi saya. saat mau memilih oshi, saya cuma memejamkan mata dan asal tunjuk ternyata dia yang pertama ketunjuk...kahahah.. Untuk menyingkat tulisan dan mengirit kalori... saya rasa akan membuat artikel khusus dhike..

-Mova:
Untuk dia, sama dengan melody, saat saya membuat opsi prediksi, posisinya juga 50:50.. jadi dia juga saya masukkan dalam katagori ini, untuk alasan tertentu, dia memang cocok di posisi ini, karena ternyata dia justru mirip veranda.. ya, dia termasuk pendiam. tetapi meski tidak pernah bertemu, saya rasa dia memang termasuk anak yang pintar.. saat sekolah dulu, saya cukup sering bertemu dengan orang  wanita yang auranya seperti dia.. jadi pasti pintarlah.. tetapi itukah sudah lewat..jadi ya sudah lah...haha

SHARE

Hai

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment