Nonton Drama Korea Naughty Kiss


Naughty Kiss
Bagi penggemar drama korea pasti masih ingat dengan drama ini. Drama ini mungkin kurang mentereng dalam hal rating, tetapi merupakan drama yang favorit hampir semua remaja pada tahun 2010-an. Bisa dikatakan merupakan salah satu drama yang mengorbitkan drama-drama korea setelahnya, meskipun sebelumnya sudah banyak sekali drama korea yang menjadikan banyak anak muda menjadi pencandu bagi drama-drama korea setelahnya.

Jadi bagi yang belum nonton drama ini maka patut dong tahu dikit bocorannya tentang keunikan yang ada dalam drama ini seperti:
  1. Drama yang ceritanya sederhana  saja, tapi benar-benar menghibur, tentunya bagi yang suka drama korea.
  2. Drama dengan penempatan aktingnya yang unik dan ditambah dengan mind-games.
  3. Drama yang jika ditanya bagi yang sudah menonton akan menjawab "biasa saja", tetapi jangan tertipu karena mereka akan menontonnya sampai bosan.
  4. Drama yang bikin malu penontonnya sehingga bilang gak suka padahal suka, tapi berlagak cuek.
  5. Bagi yang suka download film-film Korea, drama ini merupakan drama yang wajib disimpan di hardisk, apa mungkin cuma aku yang simpan...heheh
  6. Bagi yang mau liat kehebohan drama ini bisa liat di http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=107539 sekalian juga bisa download filmnya klo ada waktu.
  7. Bagi yang ingin menonton, tetapi tidak bisa mendownload, karena link downloadnya sudah tidak aktif bisa pesan ke saya melalui Facebook saya. Saya akan bantu, tetapi tentu saja hasil download dengan kualitasnya xvid 700 mb/file ( Cukup besar dan kualitas lumayan oke). Gak perlu bayar, cukup bayar DVD dan ongkos kirimnya saja...Okay

Yang segitu saja deh pembahasan tentang drama "Naughty Kiss" ini. Yang belum nonton silahkan menonton, bagi yang sudah juga nonton lagi.. 0(~_~)0..

SHARE

Hai

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment